bola

Chelsea telah mengecewakan Maurizio Sarri sehingga hendak hengkang

Kepergian Maurizio Sarri dari Chelsea tampaknya tak bisa dicegah lagi. Sang pelatih disebut sudah sepakat menerima tawaran Juventus. Dia memilih pulang ke Italia lantaran tidak mendapatkan dukungan penuh fans Chelsea.

Musim pertama Maurizio Sarri, yang sebenarnya cukup baik. Dia membantu The Blues mengamankan peringkat ketiga k Premier League, dan memberikan sentuhan manis dengan trofi Liga Europa.

Tapi Chelsea masih belum merasa puasa dengan hasil kerja Maurizio Sarri tersebut. Mereka terus mengecam gaya sepak bola khas Sarri yang dikenal dengan Sarriball – umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki.

Momen itu hadir ketika Chelsea tertinggal 0-1 dari Cardiff pada laga Premier League. Begitu mendengar nyanyian kebencian itu, Maurizio Sarri tahu bahwa dia tidak bisa terus merendahkan diri di hadapan fans The Blues.

Sejak saat itu dia sudah meragukan masa depannya. Maurizio Sarri tetap bekerja profesional dan membimbing tim meraih yang terbaik. Namun, dia mulai berpikir bahwa sepak bola Inggris mungkin tidak cocok untuk dirinya.

Chelsea pun harus mencari pengganti nya Maurizio Sarri dan mereka pun tidak boleh salah mengambil langkah atau mereka akan mengalami kerugian yang cukup besar.

keputusan Chelsea melepas Sarri bisa jadi bakal menyulitkan mereka. Maurizio Sarri sudah terbukti mampu meraih trofi dengan skuad seadanya, mungkin sarriball tidak buruk, hanya butuh waktu dan pembelian pemain yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *